Tentang NLP Dan Pelatihan Pelatih Kehidupan

Merasa frustrasi dengan pekerjaan Anda adalah kejadian yang sangat umum. Banyak orang merasa bahwa mereka berada di posisi yang lebih rendah yang mereka mampu lakukan dan tidak yakin bagaimana untuk mencapai tingkat tanggung jawab berikutnya. Sebagian besar dari ini disebabkan oleh cara kita memprogram tecnobgt.net otak kita untuk berpikir dan bereaksi terhadap situasi. Kursus pelatihan NLP dapat membantu.

Definisi Singkat dari pemrograman Neuro-linguistik

Pemrograman neuro-linguistik, atau NLP, adalah seperangkat model tentang bagaimana komunikasi berdampak dan dipengaruhi oleh pengalaman subjektif. Selain menjadi agen perubahan, NLP juga digunakan dalam perawatan psikoterapi untuk berbagai masalah seperti fobia dan skizofrenia. NLP juga bertujuan untuk mengubah perusahaan, menunjukkan kepada mereka bagaimana mencapai potensi maksimal mereka dan mencapai kesuksesan besar.

Para pengembang NLP

Teori dan penerapan NLP diciptakan bersama oleh dua orang pada tahun 1970-an. Seorang ahli bahasa, John Grinder dan rekannya Richard Bandler. Fokus awal eksperimen mereka di NLP adalah untuk menemukan apa yang memberi tiga psikoterapis keuntungan dalam berhasil merawat klien mereka.

Ketiga psikoterapis ini, terapis gestalt Fritz Perls, terapis keluarga Virginia Satir dan presiden pendiri American Society for Clinical Hypnosis, Milton H. Erickson, lebih berhasil dalam perawatan daripada rekan-rekan mereka.

Garis waktu NLP

1970: Pendirian dan pengembangan awal
1972: Penelitian Fritz Perls, Virginia Satir dan Milton H. Erickson dimulai.
1975: Selanjutnya Struktur Seri Sihir diterbitkan
1976-77: Patterns of the Hypnotic Techniques of Milton H. Erickson diterbitkan
1979: Frogs into Princes: Neuro Linguistic Programming diterbitkan
1980: Pemrograman Neuro-Linguistik: Volume I diterbitkan
1980: Bandler dan Grinder berpisah
1981: Yang pertama dari banyak tuntutan hukum kekayaan intelektual dimulai. Kursus Pelatihan NLP mulai dikembangkan oleh banyak individu. Mengingat keragaman pengembang dan pelatih, tidak ada sistem definitif tunggal NLP.
1982-87: Grinder dan Judith DeLozier berkolaborasi untuk mengembangkan Kode Baru NLP.
1984-87: Tinjauan penelitian dalam psikologi konseling eksperimental oleh Dewan Riset Nasional Amerika Serikat memberi NLP penilaian negatif keseluruhan yang menandai penurunan minat penelitian NLP
1988-89: Bandler mengembangkan Design Human Engineering™ dan kemudian Neuro-Hypnotic Repatterning™
1990-an: Di Inggris dan negara-negara lain, sertifikasi kursus dan penyedia NLP dimulai
1996-97: Bandler mengajukan gugatan terhadap Grinder yang mengklaim pelanggaran merek dagang dan kepemilikan kekayaan intelektual NLP.

Di mana rekan pembuat konten sekarang

Akhir tahun 2000 mencapai kesepakatan antara Bandler dan Grinder ketika mereka setuju, “mereka adalah co-creator dan co-founder dari teknologi Neuro-linguistic Programming.”
Richard Bandler saat ini bekerja di The Society of Neuro-Linguistic Programming™ dan John Grinder dapat ditemukan di The International Trainers Academy of Neuro-Linguistic Programming.

NLP Hari Ini

NLP terus menjadi bidang pelatihan terbuka dengan berbagai pelatih dan praktisi yang mengembangkan metode dan konsep mereka sendiri. Satu benang merah dalam NLP adalah penekanan pada pengajaran berbagai keterampilan komunikasi dan persuasi, dan menggunakan self-hypnosis untuk memotivasi dan mengubah diri sendiri.

Dengan banyaknya iklan praktisi NLP di Internet saat ini, banyak standar dan kualitas kursus mereka mungkin berbeda. Saat melakukan pencarian untuk kursus Pelatihan NLP pastikan untuk memilih organisasi dengan reputasi yang baik.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.