amcon.info Tiket Edward Scissorhands adalah kesempatan untuk melihat film klasik kultus secara langsung dan langsung, dan drama ini mengumpulkan ulasan positif yang sama seperti film aslinya. Ceritanya unik karena merupakan dongeng dan fabel modern, meskipun “getaran” yang diberikan oleh produksi adalah salah satu cerita klasik dan didorong oleh fantasi dari masa lalu. Di bawah ini adalah tampilan lebih dekat pada permainan dan apa yang dapat Anda harapkan ketika Anda mengamankan tiket Edward Scissorhands.

Tentang Cerita

Kisah Edward Scissorhands adalah salah satu cobaan, turbulensi, misteri dan penerimaan. Karakter utama, Edward, diciptakan oleh seorang penemu eksentrik yang meninggal sebelum dia selesai “membangun” Edward. Akibatnya, Edward ditinggalkan dengan dua set gunting untuk tangan, dan karena penciptanya telah meninggal, Edward terpaksa membuat jalannya sendiri di dunia.

Edward berakhir di jenis pinggiran kota yang hampir mistis, karena nada dalam drama itu sangat mirip dengan film aslinya, dalam hal itu gelap dan sangat gothic di alam, yang memungkiri kehidupan pinggiran kota “sempurna” yang mengelilingi suasana hati.

Edward awalnya bertemu dengan banyak perlawanan dari penduduk kota, karena kebanyakan dari mereka takut pada “orang aneh” ini.

Ternyata, Edward sebenarnya adalah makhluk yang sensitif, perhatian, dan lembut, dan dia memenangkan hati beberapa orang ketika mereka mengetahui bahwa dia memiliki hati yang sangat baik.

Sisa cerita mengembangkan karakter dan menunjukkan bagaimana Edward mengelola, dengan hanya menjadi dirinya sendiri, untuk memenangkan penduduk kota setelah serangkaian konflik yang berpotensi jahat.

Pesan yang disampaikan adalah tema abadi – jangan pernah menilai buku dari sampulnya, dan beri semua orang kesempatan, karena Anda tidak pernah tahu di mana Anda dapat menemukan persahabatan dan jiwa yang indah. Ini adalah permainan yang menyentuh dan terkadang lucu, dan yang dapat dihargai oleh seluruh keluarga.

Sejarah Produksi
Cerita aslinya ditulis oleh Tim Burton dan Caroline Thompson, dan dirilis di bioskop pada tahun 1990. Film ini sangat sukses, dan cerita aslinya secara longgar didasarkan pada karya-karya sebelumnya yang mencakup Frankenstein, Beauty and the Beast dan The Phantom Opera, antara lain.

Produksi saat ini dipimpin oleh Matthew Bourne, dan dia terkenal di kalangan teater untuk karya-karyanya dengan produksi seperti Swan Lake dan Nutcracker. Drama tersebut berhasil menangkap perasaan yang menakutkan dan surealis yang sama seperti filmnya, dan Bourne adalah ahli dalam mengatur nada lebih awal untuk penonton.

Apakah Anda melihat film aslinya atau tidak, tiket Edward Scissorhands akan memanjakan seluruh keluarga dengan satu malam dan sebuah cerita untuk dikenang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.