Tips Membersihkan Setelah Hewan Peliharaan

Di antara cakar berlumpur, bulu pada furnitur berlapis, bau dan kecelakaan sesekali, kita bisa menghabiskan cukup banyak waktu untuk membersihkan diri setelah teman-teman berbulu kita. Kunjungi juga web kami pusatkarpetkantor.com yang menyediakan berbagai jenis karpet untuk kantor, Kami memberikan layanan Konsultasi Gratis dan juga menawarkan motof-motif karpet terbaik untuk ruangan kantor menjadi lebih elegan dan nyaman. Untuk lebih jelas, kunjungi katalog karpet kantor kami.

Para ahli di Merry Maids menawarkan pemilik hewan peliharaan tips berikut untuk menjaga rumah yang bersih dan mengatasi masalah yang paling umum.

  • Meminimalkan kekacauan: Hewan yang lebih bersih berarti rumah yang lebih bersih. Mandi dan sikat hewan peliharaan Anda secara teratur untuk meminimalkan jumlah bulu hewan peliharaan dan bulu dan untuk membantu menghilangkan bau. Jauhkan spons sikat atau spons basah berguna untuk cepat mengambil rambut hewan peliharaan longgar.
  • Menghapus rambut hewan peliharaan: Pada karpet, gunakan vakum dengan sikat pemukul yang baik atau sikat gulung untuk menghilangkan bulu hewan peliharaan. Pada pelapis, gunakan sikat velour, rol pita atau bahkan alas karet sepatu tenis yang bersih dan angkat bulu menggunakan cahaya, bahkan goresan.
  • Mengangkat noda: Lepaskan noda menggunakan kain lembab, lalu bersihkan area dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok teh cuka putih. Larutan pembersih dari toko hewan peliharaan atau supermarket setempat juga berfungsi baik dalam mengangkat noda dan bau. Pastikan untuk mengikuti petunjuk label dan biarkan mereka bekerja selama waktu penuh yang ditunjukkan.

Ketika hewan peliharaan Anda memiliki masalah perut, bersihkan kecelakaan ini dengan cepat, karena keasaman dapat menodai karpet Anda. Obati area yang terkena menggunakan deterjen karpet profesional dan bilas dengan air panas bersih. Ekstrak larutan kotor dari karpet.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.